Pernahkah kamu mengalami permasalahan bredline.exe? tapi apakah kamu tau apasih bredline.exe?

Menurut BitDefender, bredline.exe adalah file “BitDefender redline update” yang merupakan bagian dari paket aplikasi BitDefender. Bredline.exe biasanya terletak di folder C: Programfilescommonfilesbitdefendersetupinformationbitdefender redline folder.

Berikut langkah-langkah atau cara mengatasi masalah pada bdredline.exe!

  1. Jalankan Pemindain Sistem Penuh

Jalankan pemindaian sistem lengkap, perbaikan cepat untuk masalah pada bredline.exe, dengan menjalankan pemindaian sitem penuh pada PC kamu untuk menghapus setiap kemungkinan korupsi malware/virus. Jika permasalahan bredline.exe masih berlanjut setelah metode ini, lanjutkan ke langkah berikutnya.

  1. Perbaiki Registri PC

kamu dapat memperbaiki masalah bredline.exe dengan menjalankan pemindaian SFC pada PC windows mereka. SFC memverifikasi integritas semua file sistem dan memperbaiki file yang bermasalah jika memungkinkan, dengan cara:

  • Pergi ke start, ketik cmd dan klik kanan command prompt dan pilih Run as administrator
  • Sekarang coba ketik sfc/scannow command
  • Tunggu sampai proses scan selesai dan mulai ulang komputer kamu. Semua file yang corrupted akan kembali lagi setelah reboot.
  1. Perbaiki windows Registry dengan Perangkat Lunak Pihak Ketiga

Terdapat pilihan untuk menggunakan perangkat lunak khusus untuk memperbaiki registry kamu. Seiring dengan membuat tugas lebih cepat dan lebih mudah bagi kamu, alat ini memungkinkan untuk memperbaiki dan memulihkan lebih banyak file daripada pemindaian SFC biasa.

Beberapa alat ini mencari file sistem secara online dan mengganti semua yang bermasalah, dimana yang lain menggunakan database mereka sendiri. Alat ini memiliki pemindai PC bawaan yang mampu mendeteksi masalah di seluruh PC kamu.

Pembersih registry hadir dengan fitur pengoptimalan lainnya seperti mendeteksi ancaman keamanan, infeksi malware, masalah stabilitas.

  1. Instal Ulang BitDefender

Instalasi program BitDefender yang tidak lengkap dapat menyebabkan masalah bredline.exe. Cobalah untuk memperbaiki kesalahan bredline.exe adalah dengan menginstal ulang BitDefender Antivirus. Kamu harus menghapus program BitDefender dari program dan fitur, kemudian menginstallnya kembali dari awal dan sesudahnya, berikut langkah nya:

  • Klik tombol mulai, lalu klik panel kontrol
  • Klik programs dan feature, atau uninstall program di bawah kategori program
  • Dalam daftar program yang diinstal, cari “BitDefender”.
  • Klik BitDefender setelahnya.
  • Sekarang, klik tombol uninstall yang muncul di bagian atas daftar program dan ikuti petunjuk untuk menghapus program BitDefender.
  • Setelah menguninstall program BitDefender, tutup semua program yang aktif pada “Task Manager” kecuali untuk windows explorer
  • Cari file yang dapat dieksekusi BitDefender, klik dua kali di atasnya dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan instalasi baru.
  1. Pemulihan DISM

RestoreHealth melakukan operasi perbaikan secara otomatis, dan kemudian merekamnya ke file log. Dengan melakukan DISM RestoreHealth, sehingga masalah bredline.exe dapat diperbaiki.

  • Klik start
  • Di kotak bidang pencarian, ketik CMD
  • Klik command prompt di daftar hasil pencarian
  • Ketik DISM/ Online/ Cleanup-image/ RestoreHealth untuk memindai dan memperbaiki kesalahan PC
  • Tekan Enter
  • Nyalakan ulang PC kamu setelahnya
  1. Pindai Malware Instal Terbaru

Kamu dapat menghapus kesalahan bredline.exe dengan alat keamanan anti malware yang baik. Antivirus terbaru akan membantu kamu menyingkirkan malware yang menyamarkan bredline.exe. Untuk pemindaian yang menyeluruh dan akurat, kami sarankan kamu menggunakan Eset Internet Security. Alat ini menggunakan database ancaman yang mampu untuk mendeteksi serangan sebelum kamu sempat menginfeksi PC kamu.

  1. Pembaruan Windows

Kamu dapat menjalankan pembaruan windows untuk memperbaiki kesalahan bredline.exe, Microsoft secara konsisten merilis pembaruan windows untuk meningkatkan stabilitas sistem dan memperbaiki berbagai masalah dan kesalahan pada PC windows kamu. Berikut cara melakukannya:

  • Buka mulai, lalu ketik “Perbarui di kotak pencarian dan kemudian klik “Pembaruan Windows” untuk melanjutkan.
  • Di jendela pembaruan windows, periksa pembaruan dan install pembaruan yang tersedia.

Itu dia sahabat techie penjelasan mengenai bredline.exe, jika kamu masih mengalami masalah ini Kamu juga bisa langsung konsultasikan ke Pemmztechie dengan menghubungi nomor berikut ini, CS Pemmztechie tanjung duren 1/2: 0852-8028-0100/0899-9999-279, Pemmztechie jaksel: 0817-1717-3669 dan Pemmztechie yogya: 0818463089