Setelah kemarin Techie membahas mengenai Task Manager beserta fungsinya. Sekarang Techie akan membahas mengenai fitur-fitur pada Task Manager. Yuk simak apa saja fitur-fitur yang di miliki Task Manager :

1.Processes

Pada processes daftar aplikasi yang sedang berjalan dan proses background yang berjalan di CPU, memory, disk, jaringan, GPU, juga informasi pemanfaatan sumber daya lainnya.

2.Performance

Pada menu ini menampilkan status penggunaan RAM dan CPU dengan tampilan grafik real-time menampilkan memori, disk, jaringan, dan GPU yang dapat digunakan oleh sistem. anda

3.App History

Menampilkan informasi tentang berapa banyak resource CPU dan jaringan yang digunakan untuk akun pengguna.

4.Startup

Menampilkan daftar program yang langsung otomatis aktif pada saat log in awal di Windows.

5.Users

Menampilkan pengguna yang log in pada komputer, PemmzHolic juga bisa melakukan Log off pada menu ini dan anda juga bisa melihat catatan berapa besar sumber daya yang digunakan dan aplikasi apa yang saat ini sedang berjalan.

6.Details

Informasi lebih terperinci mengenai proses yang sedang berjalan pada windows dalam sistem.

7.Services

Secara tampilan Services hampir sama dengan menu Processes. Namun Services lebih menampilkan semua proses yang sedang berjalan maupun yang sudah berhenti.

Nah itu dia fitur-fitur pada task manager. PemmzHolic juga dapat mengatasi permasalahan pada laptop kalian dengan datang ke PemmzTechie atau menghubungi kami di WA : 085280280100/ 08999999279.