Emulator sering digunakan untuk menghubungkan smartphone dengan sistem operasi Android ke komputer, PC, dan laptop. Emulator juga dapat digunakan untuk customize tampilan android. Techie akan merekomendasikan beberapa emulator untuk menjalankan Android di laptop. Yuk simak apa saja rekomendasinya :

1. Nox

 

Nox merupakan salah satu emulator paling stabil untuk Windows. Nox memiliki opsi yang cukup lengkap untuk sebuah emulator Android. PemmzHolic dapat menentukan seberapa besar CPU dan RAM yang mau kamu alokasikan ke emulator tersebut.

2. LDPlayer

LDPlayer dibekali dengan berbagai fitur yang berpusat kepada kegiatan bermain game. Beberapa contoh fiturnya adalah mapping control, macro, high-FPS, hingga dukungan grafis. Emulator ini mendukung untuk bermain beberapa game seperti Garena Free Fire, Clash of Clans, dan Black Desert Mobile.

3. BlueStacks

 

BlueStacks merupakan emulator yang sangat cepat dan mudah untuk digunakan.

4. GameLoop

Salah satu kelebihan dari GameLoop adalah memungkinkan kalian untuk bermain menggunakan keyboard.

5. ARChon

ARChon harus dipasang sebagai ekstensi di browser Google Chrome.  ARChon bisa digunakan di berbagai macam OS.

6. Remix OS Player

 

Remis OS Player merupakan salah satu emulator yang nyaman digunakan untuk bermain game. Remix OS Player mengizinkan para pemakaianya untuk memainkan beberapa aplikasi game sekaligus.

7. MEmu

MEmu menyediakan beberapa fasilitas seperti : bisa menggunakan keyboard di komputer untuk mengontrol aplikasi, contohnya untuk bermain game.

Nah itu dia beberapa rekomendasi emulator dari Techie. PemmzHolic juga dapat memperbaiki dan menyervis gadget dan laptop kalian ke PemmzTechie atau hubungi kami di WA : 085280280100/ 08999999279