Random Access Memory atau RAM menjadi bagian penting dari perangkat smartphone. Seberapa cepat kinerja smartphone bekerja salah satunya ditentukan oleh ukuran dan kualitas RAM. Ada beberapa cara untuk menambah kapasitas RAM pada Android dengan menggunakan SD Card. Yuk simak caranya :

1.Gunakan Greenify dengan Root

Cara menambah RAM android dengan SD card dengan menggunakan aplikasi Greenify. Aplikasi untuk menambah RAM ini berukuran kecil dan mudah digunakan.

2.Gunakan <2GB RAM Booster

Penambah RAM android ini mengklaim dapat mengosongkan RAM Android yang sedang digunakan. Ini lebih kepada cara menambah RAM hp dari sisi optimalisasinya saja. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali di Google Play Store, sehingga cukup terpercaya.

3.Kelola dengan RAM Manager Pro

Menggunakan aplikasi ini bisa mengoptimalkan penggunaan RAM dan mengelola pengosongan RAM. Cara menambah RAM Android dengan RAM Manager Pro ini cukup mudah dan sudah banyak digunakan orang.

 

PemmzHolic juga bisa meningkatkan kapasitas RAM pada laptop kalian, kalian bisa membawa laptop kalian ke PemmzTechie atau hubungi kami di WA : 085280280100/ 08999999279.