Terkadang penyimpanan di smartphone tidak cukup untuk menyimpan beberapa file berukuran besar. Selain itu dibutuhkan mobilitas mengakses file antara 1 perangkat dengan perangkat lain. Oleh karena itu cloud storage sangat diperlukan di era sekerang ini. Techie akan merekomendasikan beberapa cloud storage yang dapat membantu mengakses file dari 1 perangkat dengan perangkat lain dan tentunya tidak memakan kapasitas penyimpanan di laptop maupun smartphone kalian. Yuk simak rekomendasinya :

1.OneDrive

OneDrive merupakan layanan cloud storage dari Microsoft. OneDrive tersedia secara bagi pengguna Windows 8 dan Windows 8.1. OneDrive juga dapat digunakan di Web, Windows versi lama, Android, iOS, Windows Phone, dan Xbox apps.

2.pCloud

pCloud tidak memberikan batasan ukuran file untuk di-upload. pCloud menyediakan fasilitas berbagi file dengan rekan kerja, sehingga PemmzHolic bisa membagi rekan kerjamu dalam beberapa tim sehingga kerja sama pun berlangsung lebih lancar.

Dropbox

Dropbox merupakan layanan penyimpanan awan yang paling banyak disukai karena memiliki banyak fitur dan mudah digunakan. Layanan ini juga dapat diakses dari berbagai platform seperti web, Mac, Windows, Linux (Ubuntu, Debian, Fedora, dll), iOS, Android, BlackBerry, dan Kindle Fire.

iCloud

iCloud hanya dapat digunakan oleh pengguna Mac dan iOS. Pengguna iCloud akan mendapat storage 5 GB secara gratis. PemmzHolic bisa menambah storage hingga 50 GB dengan membayar 99 sen/ bulan.

Google Drive

 

Google Drive dapat digunakan secara gratis oleh semua pengguna Google. Pengguna Google dapat secara mudah menggunakan file di Google Drive secara bersamaan.

 

Buat PemmzHolic yang ingin meningkatkan kapasitas penyimpanan lapotp kalian, kalian bisa membawa laptop kalian ke PemmzTechie atau hubungi kami di WA : 085280280100/ 08999999279.