Setelah kemarin Techie membahas mengenai Zoom. Hari ini Techie akan membahas mengenai Google Meet. Google meet sangat membantu untuk bekerja, bersekolah, hingga bertemu dengan teman-teman secara virtual. Google Meet merupakan penggabungan dari aplikasi Google Hangouts dan Google Chat. Google Meet sudah resmi tersedia di App Store dan Play Store serta dapat diunduh secara gratis.

 

Fitur – fitur Google Meet

 

Google Meet memiliki berbagai fitur yang bisa membantu penggunaan perorangan dan perusahaan hingga skala besar sekalipun. Berikut ini fitur- fitur yang bisa diandalkan dari Google Meet :

  1. Dapat mengundang hingga 260 peserta.
  2. Pengguna dapat mengikuti rapat baik melalui web bahkan aplikasi di Android dan iOS.
  3. Kemampuan untuk melakukan rapat online dengan nomor dial-in.
  4. Jika pengguna edisi G Suite Enterprise memakai nomor dial-in, maka kata sandi atau password pengguna akan terlindungi.
  5. Integrasi dengan Google Calendar untuk melakukan panggilan rapat sekali klik.
  6. Berbagi layar untuk menyajikan dokumen, spreadsheet atau presentasi.
  7. Panggilan terenkripsi di antara semua penggunanya.
  8. Teks tertutup yang dihasilkan oleh adanya AI.

Keunggulan Google Meet

Google meet menawarkan berbagai fitur- fitur terbaik dibandingkan dari Google Hangouts klasik, inilah keunggulan yang ditawarkan Google Meet :

  • Membantu para pekerja dan karyawan untuk tetap melakukan rapat dimana saja mereka berada dengan menggunakan video call.
  • Interface atau antarmuka yang unik dan fungsional dengan ukuran ringan serta cepat, user friendly.
  • Pengguna dapat mengundang peserta rapat dan berbagi fitur.

Nah itu dia keunggulan dari Google Meet. Jangan lupa untuk memastikan performa laptop kalian selama penggunaan Google Meet. Kalian juga bisa membawa laptop kalian ke PemmzTechie untuk melakukan perbaikan. Kalian dapat menghubungi PemmzTechie di WA : 085280280100/ 08999999279.