Jakarta – 4 Februari 2021

Hari ini (04/02) adalah soft opening dari PemmzTechie Point Jaksel. PemmzTechie Point Jaksel hadir bagi kalian para PemmzHolic yang tinggal di daerah Jakarta Selatan. Bertempat di Jl. H. Ngawi Raya No 9, Gandaria, Jakarta Selatan. Acara ini didatangi oleh General manager dan head dari Pemindo Group. Acara ini dilengkapi dengan ucapan syukur dan tidak adanya keramaian, karena era pandemi covid-19 ini.

PemmzTechie Point Jaksel memiliki beberapa fasilitas seperti coffee shop serta layanan ZetZet dan Techie khusus bagi PemmzHolic. Terdapat spesial promo dalam Soft Opening PemmzTechie Point Jaksel, seperti diskon untuk PemmzTechie yaitu :

  • Free Jasa Cloning untuk Pembelian HDD/SSD di atas Rp.1.500.000
  • Remote Diagnostic discount 20%
  • Perbaikan Engsel Laptop start from 450.000

Selain itu ada layanan terbaru dari PemmzTechie yaitu Diagnostic Express spesial untuk kalian para PemmzHolic. Ada juga spesial promo untuk ZetZet services khusus di PemmzTechie Point Jaksel berupa diskon 50% untuk semua layanan zet servis, free pouch untuk layanan zet servis, dan tentunya yang tidak kalah menarik yaitu layanan Zet Xpress hanya 3 jam untuk 3 orang pertama setiap harinya selama bulan Februari. Walaupun PemmzTechie Point baru buka di Jaksel, tetapi layanan servisnya pun dilakukan oleh teknisi-teknisi dibidangnya, jadi kalian tidak perlu khawatir mengenai hasil servis dari PemmzTechie Point Jaksel.

Nah tunggu apa lagi, yuk segera kunjungi PemmzTechie Point Jaksel dan nikmati promo-promonya spesial untuk PemmzHolic.

Informasi lebih lanjut, hubungi PemmzTechie Point Jaksel, WA : 0817-1717-3669 , email : pemmz.jaksel@pemmz.com