Laptop kamu mulai kentang? Ngapa-ngapain lemot mulu? Duh, pasti bikin bete banget gak sih? Aktivitas dan kerjaan jadi keganggu. Nih, PemmzTechie bocorin ya cara atasinya!

Yang harus kamu lakukan adalah melakukan Upgrade laptop. Dengan di-upgrade laptopmu dapat bekerja lebih maksimal. Dan yang harus kamu tahu, Booting Windows yang siap diberikan PemmzTechie dilakukan dalam waktu singkat. Dalam 5 detik, laptop kamu akan di-booting dan mendapatkan kinerja yang optimal. Booting sendiri sebenarnya berarti upaya membuat kinerja laptop kembali ngebut. Keberadaan booting sangatlah penting bagi perangkat untuk mengetahui apakah ada sistem yang rusak atau eror.

Dari pada sakit hati dan emosi sama laptop kentang, yuk optimalkan laptopmu dengan cara upgrade di PemmzTechie! Khusus untuk kamu yang mungkin mau servis laptop tapi bingung nyari waktu dan gak tau harus dimana tenang aja ya Guys karena PemmzTechie punya layanan Pick up. Jadi kamu bisa tetap #dirumahaja dan tim kami siap menjemput laptopmu untuk segera di-upgrade. Dan spesialnya lagi, PemmzTechie lagi ada promo nih yakni potongan 50% untuk pick up service berlaku untuk daerah JADETABEK. Yuk langsung aja hubungi kami sekarang juga di 085280280100!